Template by:
Free Blog Templates

Rabu, 09 September 2009

BELAJAR BLOGGER

Tadi pagi saya bangun jam 04.00 untuk santap sahur bersama keluarga saya,,,
seneeeeng banget rasanya bisa sahur bareng keluarga!!!!!!
setelah kami santap sahur,,,kami menonton TV,,,,untuk menunggu azan subuh,,
setelah shalat subuh,,,saya ngantuk banget,,,jadi ketiduran dech (heheheheh)
Ternyata saya bangun bangun kesiangan,,,saya bangun jam 06.45,,,,jadi saya cepat-cepat bersiap-siap untuk ke sekolah,,,
sesampainya di sekolah,,,saya sibuk belajar biologo untuk ulangan harian,,,
eeehhhh,,,ternyata pakgurunya gag datang karena ada halangan,,,
jadi untuk mengisi waktu luang,,,saya duduk bersama teman-teman saya untuk dercanda ria plus narsizzz,,,,(hehehehe).
TENG !!!! lonceng pergantian jam pelajaran pun berbunyi,,,
kami satu kelas pergi menuju lab komputer untuk praktek,,,
sesampainya di sana kami mendapat tugas membuat blog,,,untung saja saya sudah punya blog (sungguh beruntung diri ku) jadi saya tidak usah sibuk lagi untuk membuat blog !!!!!!
setelah semua teman saya sudah selesai membuat blog,,,kami mandapat tugas lagi untuk membuat postingan tentang belajar blog (postingan inilah)...
selesai,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar